Tips Pintar Persiapan HARBOLNAS 12.12

Hari belanja online nasional (Harbolnas) segera dimulai pada 12 Desember (12.12). Momen ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat Harbolnas tiba, disinilah kemampuan belanja online kamu benar-benar teruji. Di mana kamu akan berebutan dengan para pemburu promo yang ada di seluruh belahan dunia. Nggak heran, banyak orang yang mempersiapkan dirinya dengan begitu matang setiap kali akan belanja di Harbolnas.

Jika kamu tertarik untuk meramaikan Harbolnas, pastikan kamu juga melakukan persiapan yang matang. Semakin matang persiapan kamu, kamu bisa belanja dengan senang dan menikmati keuntungan yang melimpah. Nggak mau dong rugi cuma gara-gara melewatkan Harbolnas. Biar persiapan kamu matang, baca tips belanja Harbolnas berikut.

1. Tentukan budget
Musim diskon dan belanja besar-besaran, bisa memicu budaya konsumtifmu. Oleh karena itu, tentukan terlebih dulu jumlah anggaran yang akan kamu keluarkan untuk membeli produk. Pertimbangkan lagi, apakah produk yang akan di beli memiliki kualitas atau kegunaan yang kamu harapkan?

2. Membuat daftar kebutuhan
Daftar ini penting untuk menjadi panduan ketika berbelanja, sehingga lebih fokus dalam mendapatkan promo terbaik pada produk-produk incaran.

3. Manfaatkan fitur wishlist
Ketika Harbolnas dimulai, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan promo dan diskon. Namun, tentu setiap orang punya budget yang terbatas. Maka dari itu, siapkan kalkulator di sisi Anda, sehingga Anda bisa menghitung diskon mana yang paling menguntungkan untuk kebutuhan belanja. Ini sangat penting agar Anda bisa mengalokasikan budget dengan bijak!

4. Teliti syarat dan ketentuan diskon
Setiap pemotongan harga dan promo mempunyai syarat dan ketentuan tersendiri. Luangkanlah waktu untuk mengecek dengan teliti, apa saja yang termasuk (dan tidak) dalam penawaran, tenggang waktu, cara pembayaran, dan detail lainnya agar tidak salah membeli.

5. Tandai barang flash sale yang diinginkan
Salah satu promo yang paling dinanti adalah flash sale. Melalui promo ini pembeli bisa menemukan diskon hingga 99% atau barang seharga Rp12! Tapi, ini tidak berlaku lama, setiap produk dan kategori ada waktunya. Jadi, tandailah mulai dari sekarang!

6. Masukkan jadwal falsh sale pada kalender
Setelah menandai produk incaran, jangan lupa pula untuk memasukkan jadwal flash sale pada kalender atau reminder di ponsel. Dengan begitu, Anda bisa online sebelum flash sale dimulai, sehingga siap rebutan dengan orang se-Indonesia!

7. Ikuti berbagai game menjelang promo Harbolnas
Bahkan sebelum promo Harbolnas dimulai sudah banyak sekali aktivitas dan permainan seru yang bisa diikuti untuk mendapatkan tambahan diskon maupun hadiah menarik. Kapan lagi bisa mendapatkan voucher dan hadiah hanya dengan bermain dan menebak kuis di aplikasi?

8. Siapkan akses internet kuat
Sebelum berburu pada promo, pastikan Anda memiliki akses internet yang konsisten dan cepat. Biasanya, penawaran-penawaran paling menarik seperti flash sale, punya kuota terbatas yang bisa habis dalam hitungan detik. Karena itu, jangan sampai barang impian melayang karena akses internet terhambat.

Tips - tips belanja online yang telah disebutkan di atas tentu perlu kamu praktikkan dengan baik saat Harbolnas tiba ya. Sembari mengingat dan mempelajari tips - tips tersebut, catat tanggal Harbolnas 12.12 Yogya Online yang akan berlangsung pada bulan Desember ini. Pastikan kamu nggak melewatkan promo Harbolnas Yogya Online. Belanja Hemat, Ya Yogya Online!

 

 

      

          

Tampilkan Susun Daftar

4 Items

per page
Set Descending Direction
Tampilkan Susun Daftar

4 Items

per page
Set Descending Direction
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi