Tips Pintar: Mau ngemil yang ga bikin melar

Ngemil, kegiatan makan makanan ringan yang tanpa disadari bisa meningkatkan berat badan. Untuk mempertahankan berat badan yang ideal, seringkali disarankan untuk tidak ngemil dan selalu mengkonsumsi makanan yang sehat. Hal ini bisa jadi sangat menyiksa untuk sebagian orang yang suka ngemil, apalagi yang ngemilnya harian. Tapi tahukah kamu, ternyata ada beberapa jenis camilan yang bisa dikonsumsi tanpa harus takut membuat peningkatan berat badan? Nah supaya lebih jelas langsung aja baca di artikel berikut.

1. Yogurt
Menu camilan yang satu ini sangat menyehatkan dan bisa menggantikan es krim. Dan ternyata yogurt memiliki kandungan kalsium, serat dan protein tinggi yang bisa menyehatkan usus. Tapi ada yang perlu diingat, hindari produk yogurt yang mengandung gula, untuk mendapatkan rasa manis alami bisa ditambahkan buah-buahan.

2. Popcorn
Popcorn seringkali dijadikan camilan ketika menonton film di bioskop. Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa popcorn adalah camilan yang tidak sehat karena termasuk dalam makanan cepat saji. Pada kenyataannya, camilan ini mengandung protein dan serat yang tinggi. Supaya berat badan terjaga, saat mengkonsumsi popcorn hindari terlalu banyak menambahkan garam dan mentega

3. Almond
Kacang memang mengandung lemak yang tinggi, tapi jangan khawatir karena lemak yang terkandung pada kacang adalah lemak sehat. Almond mengandung nutrisi yang tinggi seperti serat dan protein. Dan ternyata ada fakta yang menarik juga ternyata makan almond bisa membuat kamu kenyang lebih lama.

4. Cokelat hitam
Banyak anggapan bahwa cokelat mengandung gula yang tinggi dan dapat memicu peningkatan berat badan. Untuk itu, pilihlah cokelat hitam karena dapat menghambat pemecahan lemak dan karbohidrat. Jadi bukan membuat timbunan lemak, malahan bisa menurunkan berat badan.

Tampilkan Susun Daftar

19 Items

per page
Set Descending Direction
  1. Cimory
    Cimory Yogurt Drink Low Fat Aloe Vera 240ml C24
    15%
    Regular Price Rp 8.750 Special Price Rp 7.500
    Quickview
Tampilkan Susun Daftar

19 Items

per page
Set Descending Direction
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi