Sehubungan dengan Isue Covid-19 dan pencegahan paparan virus, maka Yogya Online saat ini memberikan informasi mengenai cara pengiriman barang pesanan konsumen, sehingga seluruh pesanan dapat diantar dan diterima dengan baik.

1. Kurir Yogya Online / kurir GRAB EXPRESS / kurir PAXEL akan mengantar pesananmu segera secepat mungkin. Saat ini kami akan mengirimkan pesanan konsumen sesuai antrian dikarenakan lonjakan pesanan. Kami akan mengantar pesanan konsumen pada pk. 10.00 - 19.00 WIB.

 

2. Kurir kami akan meletakkan barang pesanan di teras depan pintu rumah, atau jika tidak berat maka kurir akan meletakkan di pagar rumah. Kami akan meletakkan barang pesanan di tempat yang kering / tidak basah dan terpapar sinar matahari.

 

3. Setelah itu kurir kami akan segera menghubungi pemesan dan memberikan informasi bahwa barang tersebut sudah diletakkan di teras / pagar halaman. Seluruh keterangan pesanan yang dikirim tertera pada invoice terlampir.

Jika ada kekurangan atau hal lain, konsumen dapat melaporkan ke keluhan via Whatsapp chat 0821-2929-4300. 

Jika pagar di gembok, maka kami akan menghubungi konsumen dan meletakkannya di depan rumah, kami tunggu sampai pemilik rumah merespon telepon dan keluar untuk mengambil pesanan yang kami letakkan di depan rumah.

 

4. Mohon maaf, kurir kami akan menjaga jarak 1 - 2 meter dengan konsumen jika mengantar pesanan. 

 

Catatan :

Kami memohon kepada para pelanggan, jika terdapat pembelian buah dan sayur atau makanan beku, mohon mencantumkan alamat kirim yang pasti ada orangnya. Dikarenakan kami kahawatir jika dititipkan ke satpam / tetangga, maka barang tersebut tidak fresh lagi.

 

Sebagai informasi kami menggunakan kurir mandiri Yogya Logistik / Grab Express / PAXEL (untuk pengantaran same day delivery) , JNE (untuk keluar kota yang bukan area same day delivery).

 

 

Newsletter Fashion Box
WANT A DISCOUNT?
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi